Senin, 27 Agustus 2012

Jual : Jual Pestisida : Toxiput 5 GR, Furadan 3 GR, Dithane M 45 80 WP, Padan 50 WP, Chepate 75 SP, Dangke 40 WP, Metafuron 20 WP, Centa-Fur 3 GR, Antracol 70 WP, Agrept 20 WP, Curacron 500 EC. Mipcinta 50 WP 500 GR, Decis 25 EC, Lannate 25 WP 100 Gr, Metindo 25 WP 100 Gr, Mipcinta 50 WP 100 GR

Cari Produk : Ctrl + F 


Fungisida Antracol 70 WP 250 Gram

Deskripsi Produk

Antracol adalah fungisida kontak yang bersifat protektif berbentuk tepung yang dapat disuspensikan berwarna krem, untuk mengendalikan penyakit - penyakit pada tanaman apel, anggrek, anggur, bawang merah, bawang daun, bawang putih, cabai merah, cengkeh, jagung, jarak, jeruk, kacang tanah, kacang panjang, kentang, kedelai ketimun, kina, kopi, kubis, krisan, lada, mangga, padi, pembibitan kelapa sawit, petsai, rosela, semangka, strawberi, teh, tembakau, dan tomat.

Kelebihan Fungisida Antracol 70WP, a.l : fungisida bekerja secara kontak langsung, dimana fungisida akan langsung bekerja ketika larutan yang disemprotkan bersentuhan degan tanaman yang terinfeksi; Antracol 70WP berbentuk tepung dapat disuspensikan degan air dandapat larut degan segera sehingga penggunaannya lebih mudah dan praktis; dapat digunakan pada segala musim, baik musim kemarau maupun musim hujan; dapat digunakan untuk mengendalikan penyakit jamur pada banyak jenis tanaman; Fungisida Antracol 70WP bersifat racun kontak dan tidak dapat menembus jaringan tanaman sehingga residu lebih rendah.

Cara Aplikasi

Dosis disesuaikan dgn usia tanaman & jenis tanaman, lihat pd kemasan; fungisida Antracol 70WP dilarutkan dgn air, diaduk hingga produk tercampur rata; gunakan sprayer utk menyemprotkan larutan fungisida ketanaman; Tambahkan perekat, pembasah & perata jika diperlukan; Supaya lbh efektif sebaiknya penyemprotan dilakukan sejak dini; serta penyemprotan sebaiknya dilakukan pd pagi hari & sore hari


Spesifikasi Produk

Sediaan : tepung
Warna : Krem/putih kekuningan
Kemasan : alumunium foil
Berat Bersih : 250 gram
Formulasi : WP (Wattable Powder) : pestisida yang berbentuk tepung kering dan aplikasinya dicampur dengan air terlebih dahulu.
Harga : Rp. 40.500,-

Up. Date : 29 September 2020





Insektisida Centa-Fur 3 GR

Deskripsi Produk

 

Insektisida sistemik racun kontak dan lambung berbentuk butiran berwarna ungu, untuk mengendalikan hama pada tanaman padi dan tebu.

 

Cara Aplikasi

Tanaman padi dengan cara penaburan pada tanah.  Apabila populasi atau itensitas serangan hama telah mencapai ambang, pengendaliannya sesuai rekomendasi setempat dengan dosis yang digunakan, yaitu 18,75 s.d 25 kg/ha.  Hama yang dikendalikan wereng coklat (Nilaparvata lungens) dan pengerek batang (Scirpophaga incertulace).  Tanaman tebu dengan cara penaburan pada tanah.  Hama yang dikendalikan Lundi/uret (Stibarophus molginus), penggerek pucuk (Scirpophaga nivella) dengan dosis 6,25 s.d 12,5 kg/ha, dan penggerek batang Phragmagtocia castaneae dengan dosis 18,75 s.d 25 kg/ha.

 

Spesifikasi Produk

 

Sediaan : granul

Warna : ungu

Kemasan : plastik

Berat bersih : 1.000 gram

Bahan aktif : karbofuran 3 %

Nomor pendaftaran : RI. 01010120042056

Harga : Rp. 24.000,-

 

Up. Date : 27 Agustus 2020




Hebisida Metafuron 20 WP

Deskripsi produk 

Metafuron 20wp  adalah herbisida sistemik pra dan purna tumbuh berbentuk tepung berwarna putih sampai kuning yang dapat disuspensikan dalam air untuk mengendalikan gulma pada tanaman padi sawah, Acacia mangium, kelapa sawit (TBM), pakis - pakisan pada lahan tanpa tanaman dan semak belukar.

Cara Aplikasi

Padi sawah : gulma berdaun lebar : limnocharis flava, dosis : 10 s.d 20 g/ha.  Waktu penyemprotan ketika tanaman padi berumur 7 s.d 14 HST.

Acacia Mangium :  gulma berdaun lebar : cleome asvera , borreia latifolia, ageratum conyzoides, Ephorbia hirta , stachytarpheta indica, dosis : 75 s.d 150 g/ha ; gulma  berdaun sempit : digitaria adscendens, dosis : 75 s.d 150 g/ha. Waktu penyemprotan saat pertubuhan vegetatif gulma.

Lahan tanpa tanaman : pakis – pakisan : Nephrolepis bisserata, lunathyrium japonicumm, dosis : 75 s.d 150g/ha ; Microlepia trapeziformis,  dosis : 100 s.d 200 g/ha.  Waktu penyemprotan saat pertumbuhan vegetatif gulma.

Semak belukar : Gulma berdaun lebar : melastoma affine, dosis : 75 s.d 150g/ha ;  chromolaena adorata, clidemia hirta, dosis : 100 s.d 200 g/ha. Waktu penyemprotan saat pertumbuhan vegetatif gulma.

Kelapa sawit (TBM) : Gulma berdaun lebar : Ageratum conyzoides, Mikania micrantha, urena lobata, dosis : 75 s.d 150 g/ha.  Waktu penyemprotan saat pertumbuhan vegetatif gulma.

Spesifikasi Produk

Sediaan   :  tepung

Warna   :  putih

Kemasan      :  Plastik Aluminium Foil

Berat        :  20 gram

No SNI :  RI. 01030119951224

Bahan aktif  :  Metsulfuron metil 20,05 %

Harga : Rp. 10.500,-

Up. date : 11 Agustus 2020


Gambar 2. Dosis Pemakaian
Insektisida Dangke 40 WP 250 Gram

Deskripsi Produk

 

DANGKE 40 WP adalah insektisida sistemik racun kontak dan lambung berwarna putih berbentuk tepung yang dapat disuspensikan (Wettable Powder) untuk mengendalikan hama pada tanaman bawang merah, kedelai, cabai, kakao, kacang panjang, tomat, kacang hijau, kubis, kelapa sawit dan kacang tanah.

 

Keuntungan mengguanakan insektisida Dangke, a.l : bersifat sistemik, sehingga mampu mengendalikan hama walaupun berada di dalam tanaman dan tidak mudah tercuci oleh air hujan.  Bekerja secara ganda (double action), yaitu sebagai racun kontak dan racun lambung, sehingga lebih efektif dalam mengendalikan hama.  Memiliki spektrum pengendalian yang luas (broad spectrum) sehingga dapat mengendalikan berbagai hama pada berbagai tanaman. Dapat mengendalikan berbagai hama pada berbagai stadia mulai dari imago, telur dan larva.

 

Cara Aplikasi

 

Saat populasi atau intensitas serangan hama telah mencapai ambang pengendalianya sesuai anjuran setempat. Dosis pemakaian lihat Gambar 2.

 

Spesifikasi Produk

 

Sediaan : tepung

 

Warna : putih

 

Kemasan : alumunium foil

 

Berat Bersih : 250 gram

 

Harga : Rp. 60.000,-

 

Up. Date : 06 Agustus 2020




Gambar 1. Dosis Pemakaian


Insektisida / Nematisida Furadan 3 GR

Deskripsi Produk
Furadan 3GR adalah insektisida / nematisida yang berbentuk butiran berwarna ungu dengan bahan aktif karbofuran 3 %  untuk mengendalikan hama – hama  pada tanaman padi sawah, padi gogo, kentang, tomat, kapas, tembakau, cengkeh, jeruk, lada, teh dan tebu. Furadan 3GR merupakan jenis Insektisida / Nematisida yang bersifat racun sistemik yang mampu mengendalikan hama yang menyerang akar tanaman.

Petunjuk keamanan

Pada waktu menggunakan, jangan makan , minum, atau merokok. Pada waktu membuka wadah, memindahkan dan menaburkan` Pakailah sarung tangan topeng muka, baju berlengan panjang dan celana panjang. Tidak dibenarkan pemakaian sebulan sebelum panen. Sebelum makan, minum atau merokok dan setelah bekerja, cucilah dengan sabun tangan dan bagian badan lainnya yang terkena insektisida.


Peringatan Bahaya


Dapat menyebabkan keracunan melalui mulut, kulit, dan pernafasan, Berbahaya terhadap hewanpiaraan, ternak, binatang liar dan ikan.


Cara Aplikasi


Lihat Gambar 1

Spesifikasi Produk

Sediaan : granul
Warna : ungu
Kemasan : plastik
Berat : 1.000 gram
Harga : Rp. 30.000,-

Up. Date : 17 April 2020



Molucsida Toxiput 5 GR
Deskripsi Produk
TOXIPUT 5 GR adalah moluksida (racun siput) berbentuk butiran dengan bahan aktif Metaldehyde 5 %, yang sangat efektif untuk mengendalikan hama Siput Lintah Bulan dan Siput Babi.  Racun ini akan bereaksi melalui kontak perut terhadap Siput Babi dan Siput Lintah Bulan yang senantiasa mengganggu tanaman pertanian, persawahan, lading serta sekitar pekarangan rumah dan lain – lain.
Cara Aplikasi
Untuk tanaman seperti sayur – sayuran, buah – buahan, padi serta pekarangan rumah, taburkan 1 s.d 2 gram TOXIPUT 5 GR setiap jarak 3 meter pada waktu setelah siang. TOXIPUT 5 GR akan lebih ampuh apabila digunakan di atas tanah basah, yaitu pada saat setelah menyiram, hujan, atau setelah pengairan.
Untuk tanaman perkebunan : taburkan 1 s.d 1,5 gram TOXIPUT 5 GR disekeliling pokok tanaman, sedangkan untuk mencegah masuknya Siput Babi dan Siput Lintah Bulan ke area perkebunan, sebaiknya ditaburkan TOXIPUT 5 GR di sekeliling perkebunan tersebut. 
Spesifkasi Produk
Sediaan : granul
Warna : coklat
Kemasan : plastik + box
Berat bersih : 250 gram
Harga : Rp. 30.000,-
Up. Date :  17 April 2020



Fungisida Dithane M - 45 80 WP

Deskripsi Produk

Dthane M-45 80 WP merupakan fungisida protektif dengan bahan aktif mancozeb 80 % yang berbentuk tepung berwarna kuning keabu-abuan yang dapat disuspensikan untuk mengendalikan penyakit antara lain : bercak daun, busuk buah, busuk batang, cacar daun, dan busuk kaki pada tanaman pangan, buah – buahan dan sayuran, seperti : apel, bawang merah, bawang putih, cabai, cengkeh, kelapa, kakao, kacang tanah, karet, kedelai, kentang, kina, kopi, panili, padi, petsai, rosela, teh, dan tomat.  Dithane M-45 80 WP merupakan fungisida kontak yang bekerja langsung dalam membasmi penyakit pada tanaman.

Cara Aplikasi

Campurkan Dithane M-45 80WP sesuai takaran yang tertera pada kemasan. Semprotkan cairan ke bagian yang terkena jamur/fungi dengan menggunakan  sprayer bertekanan.  Semprotkan 2 s.d 3x per minggu sampai jamur terlihat mati.

Spesifikasi Produk


Sediaan : tepung
Warna : kuning
Kemasan : alumunium foil
Berat bersih: 200 gram
Harga : Rp. 35.000,-

Up.date : 17 Apri 2020




Insektisida Chepate 75 SP

Deskripsi produk

Chepat adalah insektisida sistemik Bahan aktif :  Asefat 75% ,racun kontak dan lambung berbentuk tepung berwarna putih yang dapat larut dalam air untuk mengendalikan hama ulat grayak ( Spodoptera litura) pada tanaman cabai.

Cara Aplikasi

Cabai : Organisme sasaran : ( Ulat Grayak : Spodoptera litura ) , Dosis : ( 0,5 s.d 1 g/l )

Spesifikasi Produk

Sediaan  : tepung
Warna : putih
Kemasan : alumunium foil
Berat : 100 gram
No SN :  RI. 3032/1-2008/T

Harga : Rp. 35.000,-

Up. Date : 02 Mei 2020

Insektisida Padan 50 SP

Deskripsi produk

Padan adalah insektisida sistemik berbahan aktif Kartap Hidroklorida 50% adalah racun kontak dan lambung berbentuk tepung yang dapat larut dalam air berwarna hijau muda untuk mengendalikan hama-hama pada tanaman bawang merah, cabai, kedelai, kentang, kubis & tebu.

Cara Aplikasi

Cabai : hama sasaran (thrips : Thrips parvispinus),  dosis:1,5 s.d 2 g/l ; hama sasaran (kutu daun : Myzus persicae), dosis: 0,5 s.d 1 g/l ; hama sasaran (ulat grayak  : Spodoptera litura.
Bawang Merah : hama sasaran (ulat grayak  : Spodoptera exigua), dosis : 0,75 s.d 1 g/l ; hama sasaran (hama thrips : Thrips tabaci).
Kedelai : hama sasaran (penggerek polong : Etiella zinckenella, dosis : 1 s.d 2 kg/ha ; hama sasaran (perusak daun : phaedonia inclusa.
Kentang : hama sasaran (pengerok daun : liriomyza huidobrensis), dosis : 2 s.d 4 g/l ; hama sasaran (thrips : Thrips palmi) ; hama sasaran (kutu daun    : Myzus persicae.
Kubis : hama sasaran (perusak daun : Crocidolomia binotalis, Plutella xylostella) , dosis : 1 s.d 2 kg/ha.
Tebu : hama sasaran (penggerek batang : chilo sacchariphagus, Diatraea saccharalis), dosis : 1,2 s.d 2,4 kg/ha ; hama sasaran : (penggerek pucuk : scirpophaga nivella).

Spesifikasi Produk

Sediaan : tepung
Warna : hijau muda
Kemasan : alumunium foil
Berat : 100 gram
No SNI :  RI. 010101197443

Harga : RP. 49.500,-

Up.Date : 02 Mei 2020


Bakterisida Agrept 20 WP 


Gambar 2. Cara Aplikasi

Deskripsi Produk

AGREPT 20WP merupakan bakterisida sistemik berbahan aktif Streptomisin sulfat 20 % yang bersifat antibiotika, berbentuk tepung berwarna putih yang dapat disuspensikan dan bermanfaat untuk mengendalikan penyakit layu bakteri pada tanaman kedelai, tembakau, cabai, jahe, tomat, dan kentang. Penyakit Hawar daun pada tanaman padi, akasia dan sengon, penyakit bercak daun bakteri pada tanaman jarak pagar.

Cara Aplikasi

Lihat Gambar 2

Spesifikasi Produk

Sediaan : tepung

Warna : putih

Kemasan : alumunium foil

Berat : 50 gram

Hagra : Rp. 48.000,-

Up. Date : 16 Desember 2020


Insektisida Curacron 500 EC

Deskripsi Produk

 

Curacron 500EC adalah insektisida racun kontak dan lambung berbahan aktif profenopos 500 gr/lt berbentuk pekatan, yang dapat di emulsikan dalam air.  Digunakan untuk mengendalikan hama serangga pada tanaman bawang merah, cabai, jeruk, kacang hijau, tomat, kapas, kentang, semangka, tebu, kubis, dan tembakau.  Insektisida memiliki bau yang menyengat sehingga serangga lain/baru yang tidak mati akan enggan mendekat.  Sangat efektif untuk membasmi serangga: kutu daun, ulat grayak, thrips, sundep, kutu loncat.

Cara Aplikasi

Campurkan 1ml Curacron dan 1 L air. Tambahkan 1 tetes sabun cair pencuci piring.  Semprotkan pada bagian yang terkena hama.  Ulangi 1 s.d 2 minggu sekali.  Hati - hati jangan sampai terkena mata saat penyemprotan. Catatan Toko.

 

Spesifikasi Produk

 

Sediaan : liquid

Warna : kuning kecoklat coklatan

Kemasan : botol plastik

Volume bersih : 250 ml

No. Pendaftaran : 0101011979381

Harga : Rp. 77.000,-

 

Up. Date : 16 Desember 2020 


Insektisida Mipcinta 50 WP 500 Gram



Gambar 2. Cara Aplikasi

Deskripsi Produk

 

Mipcinta 50 WP adalah insektisida yang bersifat racun kontak, lambung dan sistemik dengan bahan aktif Mipc 50 % berbentuk tepung berwarna putih susu yang dapat disuspensikan dalam air untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman padi, jagung, kedelai, kopi, lada, lamtoro dan teh.

Cara Aplikasi

 

Lihat Gambar 2

 

Spesifikasi Produk

 

Sediaan : tepung

 

Warna : putih susu

 

Kemasan : alumunium foil

 

Berat Bersih : 500 gram

 

Harga : Rp. 55.000,-

 

Up. Date : 20 Desember 2020



Insektisida Decis 25 EC


Gambar 2. Cara Aplikasi

Deskripsi Produk

Decis adalah Insektisida racun kontak dan lambung berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan berwarna kuning jernih untuk mengendalikan hama pada tanaman anggrek, apel, bawang merah, belimbing, cabai, jagung, jarak pagar, jeruk, kacang hijau, kacang panjang, kakao, kapas, kedelai, kelapa sawit, kentang, ketimun, kopi, kubis, lada, mangga, melon, semangka, teh, tembakau dan tomat.

Cara Aplikasi

Lihat Gambar 1

Spesifikasi Produk

Sediaan : Liquid (cairan)

Warna : Kuning Jernih

Kemasan : Botol plastik

Volume Bersih : 250ml

Harga : Rp. 55.000,-

Up. Date : 26 Februari 2021

Insektisida Dupont Lannate 25 WP 100 Gram


Gambar 2. Cara Aplikasi

Deskripsi Produk

Insektisida Lannate 25 WP merupakan insektisida sistemik racun kontak dan lambung, berbentuk bubuk warna hijau yang dapat disuspensikan untuk mengendalikan hama pada tanaman bawang merah, kacang hijau, kacang tanah, kako, kacang kedelai, kubis, kapas, tebu, teh, tembakau, dan tomat. 


Cara Aplikasi

Lihat Gambar 2.

Spesifikasi Produk

Sediaan : serbuk

Warna : hijau

Kemasan : alumunim foil

Berat bersih : 100 gram

Harga : Rp. 32.000,-

Up. Date : 06 Sepember 2021

Insektisida Metindo 25 WP Kemasan 100 Gram


Gambar 2. Cara Aplikasi 

Deskripsi Produk

 

Insektisida racun kontak dan lambung, berbentuk tepung yang dapat disuspensikan, berwarna putih sampai krem, untuk mengendalikan hama pada tanaman bawang merah, cabai, kakao, kapas, kedelai, kubis, teh, tembakau dan tomat. 


Cara Aplikasi

Lihat Gambar 2.

Spesifikasi Produk

Sediaan : tepung

Warna : putih hingga krem

Kemasan : alumunim foil

Berat bersih : 100 gram

Harga : Rp. 33.000,-

Up. Date : 15 Sepember 2021


Insektisida Mipcinta 50 WP 100 Gram



Gambar 2. Cara Aplikasi Mipcinta 50 WP

Deskripsi Produk

Mipcinta 50 WP adalah insektisida yang bersifat racun kontak, lambung dan sistemik dengan bahan aktif Mipc 50 % berbentuk tepung berwarna putih susu yang dapat disuspensikan dalam air untuk mengendalikan hama-hama penting pada tanaman padi, jagung, kedelai, kopi, lada, lamtoro dan teh.


Cara Aplikasi

Lihat Gambar 2

Spesifikasi Produk

Sediaan : tepung

Warna : putih susu

Kemasan : alumunium foil

Berat Bersih : 100 gram

Harga : Rp. 17.000,-

Up. Date : 08 Januari 2021










1 komentar:

  1. Mau tanya apa punya bibit kayu cempaka..?
    Saya butuh 500-1000 bibit utk di dibudidayakan di hutan
    Saya tunggu jawabannya

    CP 08 222 5555 905
    WA 081 550 988 43
    Yahya - sbya

    Terimakasih

    BalasHapus

Asam Humat, Manfaat Unsur Hara dan Gejala Tanaman yang Membutuhkan Pupuk ini, Waktu Penyemprotan Pupuk Daun, Membuat Pupuk Kandang, Kandungan Hara Pupuk Kandang

 "Asam Humat" Pengertian dan Manfaat Asam Humat (Humic Acid) Asam humat adalah zat organik yang  memiliki struktur molekul kompl...